RSS

TETIRAH 2

28 Okt

*  Sahabat, kita bisa belajar bagaimna ibu yang mampu meluluhkan kemarahan dan “kekuasaan” ayah. Beliau hanya diam tanda melaan dan menunduk, kemudian beliau menjawab kemarahan ayah dengan hanya tetap melakukan pekerjaan rumah. Justru dengan begitu malamnya  ayah mohon maaf pada ibu dengan menunduk. Dan beliaupun berpelukan.. apa jadinya bila ibu melawan kata-kata ayah? Sahabat … kemarahan dan kesombongan kekuasaan akan luluh dengan kelembutan dan kebaikan,,,(HRS.com)

* Ketidakpastian itu berkah dan rahmah, karena di dalamnya akan tergunakan KEKUATAN ALLAH dengan maksimal.. oleh karena itu juga Allah merahasiakan banyak hal dalam hidup agar manusia mampu menegakkan hidupnya..(HRS.com)

*  Allah menakdirkan banyak ketidakpastian dalam hidup diantaranya:pertemuan dengan Allah,  kapan dan bagaimana mati, kebiasaan menjemput rejeki dan jodoh, agar manusia tetap menjaga fitrah kemanusiaannya….(HRS.com)

*  Sahabat, membiasakan diri keluar dari rutinitas akan mengantarkan kita pada temuan dan keadaan baru yang  sangat baik untuk terbentuknya wujud dan pesona hidup yang lebih baik.. puasa satu-satunya cara terbaik mengeluarkan diri dari penjara rutinitas.. selamat menyongsong puasa.. bermohon maaf atas segala salah dan khilaf baik yang disadari ataupun yang tidak…(HRS.com)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 28, 2011 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: