RSS

SEDIKIT KATA-KATA BIJAK SEORANG TEMAN

  • Setiap kesulitan yang dilakukan oleh orang lain terhadap kita, ALLAH mendampingi kita dengan kemudahannya. Bila ALLAH memudahkan langkah kita, siapa lagi yang bisa menyusahkannya? MAHA BENAR ALLAH dengan segala janji-janji-NYA.(hrs.com)
  • Sahabat, tujuan kita bukan makna.. tapi DZAT, bila makna membuatmu tertegun,, ketahuilah DZAT dan KEINDAHANNYA akan membuatmu ekstase,, maka jangan biarkan RUH terpenjara jiwamu,, biarkan RUH TENGGELAM DALAM DZAT.. dan jiwamu merasakan ketiadaanmu dan MERASAKAN ADANYA..(hrs.com)
  • BISMILLAHI BI SIRRULLAH BI DZATULLAH BI SIFATULLAH BI HAYAHU ALLAH.. ALLAHU BASYA’ ALAIKI WA ALA HAYATUK KULLUHUM. AMIN  (hrs.com)
  • Takut pada yang benar adalah penyakit pikiran yang menjauhkan  hidup pada kebaikan dan kebebasan… karena ketakutan sebenarnya penjara yang paling sempit.. (ajaran IBRAHIM & ISMAIL)  (hrs.com)
  • Mulailah sesuatu yang anda tahu dan bisa anda lakukan,, selanjutkan tugas ALLAH memberi tahu apa yang anda belum tahu dan membimbing apa yang belum bisa anda lakukan (hrs.com)
  • Kebenaran itu sederhana, sesederhana penerimaan kita tentang gelap tanpa cahaya dan terang dalam cahaya.. bila kita benar lalu mengapa kita takut? Dalam terang tak mungkin kita tersesat..
  • Kebenaran itu sederhana dan berani..  pikiran dan kurangnya keteguhan hati terhadap jaminan ALLAH pada kebenaran yang membuat ruwet dan ragu..
  • Petunjuk itulah cahaya terang.. tenggelam di dalamnya tak kan pernah membuat tersesat.. bila tersesat berarti tak benar-benar tenggelam dalam cahaya.
  • Kenikmatan makanan kadang membuat lupa tentang makrifat, bahwa yang nikmat sebenarnya bukan makanannya, TETAPI MAKRIFAT PADA DZAT PEMBERI MAKAN saat kita makan.. bukankah NABI hanya berbuka puasa dengan 3 biji kurma..? jadi bukan jenis makanannya, tapi MANJINGE HATI PADA ALLAH dalam proses makan.
  • Sesuatu  yg terjadi itu (baik atau bahkan tidak baik) yang terpenting bukan ‘apa’ tp ‘mengapa’ sampai begitu.. karena sebenarnya kebaikan sudah di RAHMATKAN ALLAH pada hambaNYA..
 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: